Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Reseller Ardhosting
Berita

Bayern Munchen Datangkan Michael Olise dari Crystal Palace

183
×

Bayern Munchen Datangkan Michael Olise dari Crystal Palace

Share this article
Example 468x60

Klub Bundesliga Bayern Munchen mendatangkan Michael Olise dari Crystal Palace sebagai tambahan amunisi barisan depan mereka di musim ini dengan durasi kontrak yang disepakati selama lima tahun.

Michael Olise diharapkan menjadi jawaban untuk ” energi baru dan ide-ide baru” dalam skuad Bayern Munchen setelah mereka mengalami musim tanpa gelar untuk pertama kalinya selama 12 tahun di musim lalu.

Meskipun absen hampir sepanjang tahun akibat cedera di musim lalu, akan tetapi Michael Olise memiliki berperan penting dalam permainan Palace menjelang akhir musim. Dari 19 penampilannya di Liga Inggris musim lalu penyerang 22 tahun itu mencetak 10 gol.

“Michael Olise adalah pemain yang dapat membuat perbedaan dan menarik minat besar dengan gaya permainannya,” kata anggota dewan olahraga Bayern Max Eberl dalam sebuah pernyataan.

“Kami menginginkan dorongan baru dalam tim kami, energi baru, ide-ide baru – itulah yang diperjuangkan oleh pemain seperti Michael Olise. Dalam pembicaraan tersebut, ia dengan cepat memberi isyarat bahwa dirinya memang ingin bergabung dengan Bayern Munchen. Kami sangat menantikannya. Dia akan memperkaya permainan kami.”

“Michael cepat, lincah, ancaman gol dan sangat serbaguna dalam menyerang. Statistik gol dan assistnya sudah luar biasa. Di usia 22 tahun, Michael sudah sangat maju, namun juga lapar dan masih memiliki banyak potensi. Fans datang ke stadion untuk melihat pemain seperti Michael Olise.” ucap Christoph Freund, direktur olahraga FC Bayern.

“Kami sangat bangga dengan apa yang telah dicapai Michael di Crystal Palace, klub tempat dia berkembang pesat sebagai pemain,” kata ketua Palace Steve Parish.

“Pembicaraan dengan FC Bayern sangat positif, dan saya sangat senang sekarang bisa bermain untuk klub sebesar ini. Ini tantangan besar, dan itulah yang saya cari. Saya ingin membuktikan diri pada level ini dan memainkan peran saya dalam memastikan bahwa kami memenangkan sebanyak mungkin gelar bersama tim kami di tahun-tahun mendatang.” ucap Michael Olise.

Lahir di London, Olise berasal dari akademi Arsenal, Chelsea, dan Manchester City sebelum bergabung dengan Reading, di mana ia melakukan debut seniornya pada Maret 2019. Ia pindah ke Crystal Palace pada musim 2021/22, di mana ia mencetak 16 gol dan memberikan assist. 25 assist dalam 90 penampilan kompetitif.

Melalui ibunya, ia memiliki kewarganegaraan Prancis dan memilih untuk mewakili Prancis di youth level, berkompetisi di Kejuaraan Eropa U21 musim panas lalu dan sejauh ini telah mencatatkan tujuh caps U21 dengan mencetak satu gol.

Example 300250