Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Reseller Ardhosting
Berita

Erik Ten Hag Perpanjang Kontrak bersama Manchester United

96
×

Erik Ten Hag Perpanjang Kontrak bersama Manchester United

Share this article
Example 468x60

Manchester United telah mencapai kesepakatan bersama Erik Ten Hag untuk memperpanjang durasi kontrak pelatih asal Belanda tersebut hingga tahun 2026, yang dimana seharusnya berakhir pada akhir musim 2025.

Masa depan Ten Hag di Manchester United sebelumnya dalam situasi yang meragukan menyusul hasil yang didapatkan Manchester United pada musim lalu yang berakhir di posisi kedelapan klasemen akhir premier league.

Namun keberhasilan Erik Ten Hag mempersembahkan gelar Piala FA menjadi catatan tersendiri bagi manajemen Man United yang sebenarnya menginginkan perubahan pada sisi staff kepelatihan klub.

Direktur Olahraga Manchester United yang baru bargabung dari Newcastle United Dan Ashworth, mengakui jika tinjauan akhir musim klub “staff kepelatihan merupakan area yang perlu ditingkatkan”, namun mereka menyimpulkan Erik Ten Hag masih menjadi orang yang tepat di posisi tersebut.

“Dengan dua trofi dalam dua musim terakhir, Erik telah memperkuat rekornya sebagai salah satu pelatih paling sukses secara konsisten di sepak bola Eropa,” kata Ashworth.

“Meskipun tinjauan klub pada musim lalu menyoroti area yang perlu ditingkatkan, tinjauan ini juga mencapai kesimpulan yang jelas bahwa Erik adalah mitra terbaik bagi kami untuk bekerja sama dalam meningkatkan standar dan hasil.

“Kelompok pemain dan staf ini telah menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dan menang di level teratas; sekarang kami perlu melakukannya dengan lebih konsisten.

“Dengan tim kepemimpinan sepak bola kami yang semakin kuat, kami berharap dapat bekerja sama dengan Erik untuk mencapai ambisi bersama kami untuk klub sepak bola ini.”

Erik Ten Hag juga merasa senang dengan kesepakatan yang telah dicapai kedua belah pihak, “Saya sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan klub untuk terus bekerja sama,” kata Ten Hag.

“Melihat kembali ke dua tahun terakhir, kami bisa berbangga dengan dua trofi dan banyak contoh kemajuan dari posisi kami saat saya bergabung.

“Namun, kita juga harus jelas bahwa masih banyak kerja keras ke depan untuk mencapai level yang diharapkan dari Manchester United, yang berarti menantang gelar Inggris dan Eropa.

“Dalam diskusi saya dengan klub, kami telah menemukan kesatuan dalam visi kami untuk mencapai tujuan tersebut, dan kami semua berkomitmen kuat untuk melakukan perjalanan itu bersama-sama.”

Ten Hag akan tetap berpegang pada ketentuan kontraknya saat ini, yang berarti dia akan mempertahankan hak veto transfer yang merupakan bagian dari perjanjian ketika dia tiba dari Ajax pada tahun 2022.

Manchester United akan menjalani laga pembuka Premier League season 2024/2025 menghadapi Fulham di Old Trafford, Sabtu (17/08/2024) Malam Dini Hari WIB.

Example 300250

Leave a Reply