Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Reseller Ardhosting
Internasional

Meksiko dan Venezuela awali Copa America 2024 dengan Kemenangan

134
×

Meksiko dan Venezuela awali Copa America 2024 dengan Kemenangan

Share this article
Example 468x60

Meksiko dan Venezuela mengawali kampanye mereka pada kompetisi Copa America 2024 dengan kemenangan pada pertandingan pembuka di group B.

Meksiko harus bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan pada laga pembuka mereka di Copa America 2024 saat menghadapi Jamaica di NRG Stadium, Texas. Kemenangan 1-0 yang mereka dapatkan memperpanjang rekor tak terkalahkan El Tri menjadi enam pertandingan (W4, D2).

Meksiko terlihat memegang kendali permainan di tahap awal, dan upaya mereka untuk mencetak gol pada menit keempat melalui Luiz Chaves masih mampu digagalkan Jahmali Waite dengan cemerlang. Meskipun menguasai permainan, tetapi mereka selalu gagal untuk mencetak gol dari delapan percobaan yang mereka lakukan dengan hanya memiliki dua tendangan tepat sasaran.

Sementara itu Jamaica harus puas bermain dengan menggunakan serangan balik mereka, yang memiliki satu tembakan tepat sasaran sepanjang babak pertama.

Memasuki awal babak kedua, Jamaica yang mengalami kemajuan merasa telah mencetak gol lewat sundulan Michael Antonio yang dilakukan melalui jarak dekat, namun sayangnya gol tersebut dianulir karena penyerang West Ham United tersebut telah berada di posisi offside.

Gerardo Arteaga akhirnya memecah kebuntuan yang dialami timnya lewat tendangan keras dari tepi kotak penalti pada menit ke-69 yang membawa keunggulan 1-0 bagi Meksiko.

Skor 1-0 tetap bertahan hingga peluit akhir dibunyikan tanda pertandingan telah selesai.

Pada pertandingan lainnya di Grup B Copa America 2024, Venezuela memberikan kejutan besar dengan mampu bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan 10 pemain Ekuador.

Bermain dengan 10 pemain sejak separuh babak pertama setelah Enner Valencia mendapatkan kartu merah di menit ke-22, Ekuador mampu mendapatkan keunggulan 1-0 atas Venezuela sebelum turun minum lewat gol yang diciptakan Jeremy Sarimento.

Pada babak kedua, Venezuela yang kemudian tampil dengan luar biasa mampu membalikkan keadaan pada setengah babak kedua berjalan dengan mencetak dua gol dalam kurun waktu 10 menit.

Pertama, Jhonder Cádiz mencetak gol setelah kerja bagus dari Salomon Rondon di menit ke-64 dan kemudian Eduardo Bello menemukan ruang di dalam kotak penalti untuk meraih kemenangan 2-1 di menit ke-74.

Meksiko dan Venezuela akan bertemua pada pertandingan kedua group B Copa America 2024 yang akan berlangsung pada Kamis, (27/06) pagi WIB.

BACA JUGA :
Argentina Awali Copa America 2024 dengan Kemenangan

Example 300250

Leave a Reply