Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Reseller Ardhosting
Piala Dunia

Menjelang Pertandingan Irak vs Indonesia

813
×

Menjelang Pertandingan Irak vs Indonesia

Share this article
Example 468x60

Setelah lolos dari babak Playoff , Indonesia akan mengawali babak kedua kualifikasi piala dunia 2026 menghadapi Irak, Kamis (16/11) malam nanti. Irak dan Indonesia bergabung di Group F babak penyisihan Zona Asia bersama Vietnam dan Filipina.

Bagi Irak, ini adalah awal perjalanan mereka menuju Piala Dunia 2026 dan berharap untuk bisa lolos kedua kalinya setelah yang pertama kali mereka lakukan pada Piala Dunia 1986, namun perjalanan ini tentunya masih jauh.

BACA JUGA : FIFA Pastikan Piala Dunia 2026 akan diikuti 48 Negara

Jika Irak ingin mengakhiri penantian 30 tahun mereka untuk kembali tampil di Piala dunia, mereka harus menyelesaikan setidaknya 2 putaran kualifikasi.

Yang pertama, tim asuhan Jesus Casas tersebut harus finis di posisi dua teratas grup yang berisi Vietnam, Filipina, dan Indonesia.

Menghadapi Indonesia pada laga Kamis, (16/11) malam nanti, adalah untuk yang pertama kalinya setelah kemenangan 2-0 yang mereka dapatkan di kualifikasi Piala Asia pada November 2013.

Indonesia sejauh ini belum pernah berpartisipasi pada putaran final piala dunia, selain untuk menggapai putaran final pertamanya di Piala Dunia, Indonesia juga akan berjuang untuk lolos ke Piala Asia secara berturut-turut.

Sebagai negara dengan peringkat terendah di grup, Indonesia akan bekerja keras untuk mencapai tahap berikutnya kualifikasi Piala Dunia, saat ini Indonesia telah mengantongi kemenangan berturut-turut yang akan menjadi modal semangat menghadapi Irak.

Dan fakta lainnya, Indonesia hanya kalah satu kali dari enam pertandingan internasional terakhirnya, dengan satu-satunya kekalahan yang didapatkan dalam periode tersebut terjadi pada kekalahan laga persahabatan 2-0 di bulan Juni dari juara dunia Argentina.

Artikel lainnya :

Example 300250

Response (1)

Leave a Reply