Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Reseller Ardhosting
Berita

Granit Xhaka, Persatuan Menjadikan Kami Kuat

80
×

Granit Xhaka, Persatuan Menjadikan Kami Kuat

Share this article
Example 468x60

Swiss berhasil menembus perempatfinal putaran final kejuaraan Euro untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Menyingkirkan Juara bertahan Italia, Granit Xhaka Dkk, akan menghadapi finalis Euro 2020 lainnya yaitu Inggris pada pertandingan selanjutnya.

Kapten tim Swiss Granit Xhaka mendefinisikan mentalitas mereka saat ini dengan kata “Persatuan”, Menurut saya, kesatuan tim ini, pola pikir positif, energi, rasa lapar untuk tetap berada di sini, ingin memenangkan pertandingan – itulah yang membuat tim Swiss kuat.” Ucap Xhaka dalam sesi konferensi pers di hotel tim.

Granit Xhaka merupakan pemegang rekor caps terbanyak saat ini di tim nasional Swiss dengan 129 pertandingan, setidaknya pengalaman selama tujuh tahun merumput di Premier League (2016-2023) tentu akan memberikan manfaat terhadap tim Swiss pada pertandingan berikutnya.

“Jika saya mengambil satu hal saja saat saya bermain di Arsenal, saya mengenal Bukayo Saka – saya tahu dia bermain di level yang sangat tinggi selama tiga tahun terakhir, bahwa dia sangat kuat dalam satu lawan satu, bahwa dia adalah pesepakbola yang kuat dan selalu berusaha untuk mencetak gol.” Ucap Xhaka.

“Tetapi ada juga Harry Kane, yang telah mencetak banyak gol untuk Bayern München. Ada banyak pemain lain juga, seperti Kyle Walker, yang bermain di level teratas di Manchester City selama bertahun-tahun”, lanjut Xhaka.

Inggris punya kelebihan tapi juga kelemahannya.”ketika Anda bermain dengan tim nasional, itu akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda – rekan satu tim yang berbeda, emosi yang berbeda, mentalitas yang berbeda. tambah Xhaka.

Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Düsseldorf Arena, pada Sabtu, 6 Juni 2024 Pukul 23.00 WIB, mendatang.

Example 300250

Leave a Reply