Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Reseller Ardhosting
Euro 2024

EURO 2024 Match : Prancis vs Polandia

111
×

EURO 2024 Match : Prancis vs Polandia

Share this article
Example 468x60

Prancis akan melakoni laga terakhir babak penyisihan group D Euro 2024 menghadapi Polandia yang telah dipastikan tersingkir dari kejuaraan ini, di BVB Stadion Dortmund, Selasa (25/06/2024) Malam Wib.

Setelah mendapatkan kekalahan dalam dua laga pembuka penyisihan group D dari Belanda dan Austria telah memastikan langkah Polandia terhenti dalam putaran final Euro 2024 di babak penyisihan group. Apapun hasil dari pertandingan malam nanti, tidak akan mengubah posisi Polandia di peringkat keempat klasemen group D.

Kegagalan melaju ke babak 16 besar, tidak akan menghentikan langkah Polandia dalam memberi perlawanan terbaik mereka saat melawan Les Blues, demikian disampaikan Michał Probierz pelatih Polandia.

Diatas kertas Polandia mungkin harus bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan, mereka belum pernah mengalahkan Prancis dalam delapan pertandingan terakhir mereka termasuk pertandingan persahabatan (D4 L4). Kemenangan kompetitif terakhir mereka melawan Prancis terjadi pada perebutan tempat ketiga Piala Dunia 1982.

Sementara itu penampilan Prancis di Jerman sejauh ini masih jauh dari kata “meyakinkan”, meskipun mereka belum kebobolan namun pemain Prancis juga belum berhasil mencetak gol di Euro 2024. Kemenangan 1-0 dari Austria di pertandingan pertama adalah diakibatkan gol bunuh diri Maximilian Wober, dan di pertandingan kedua berakhir tanpa gol saat bertemu dengan Belanda.

Catatan lainnya Prancis sejauh ini belum terkalahkan dalam delapan pertandingan di fase group Euro selama di bawah Didier Deschamps dengan catatan 4 kemenangan dan 4 seri.

Komentar kedua pelatih tim sebelum pertandingan Prancis vs Polandia :

Didier Deschamps, pelatih Prancis: “Kami selalu memberikan rasa hormat yang tinggi terhadap lawan kami. Saya yakin kami akan menghadapi tim yang akan melakukan yang terbaik untuk menang. Ini adalah level tertinggi dalam sepak bola, jadi kami tidak mengharapkan pihak Polandia untuk bermain mengalah.”

Michał Probierz, pelatih Polandia: “Memang benar kami tidak memiliki peluang untuk lolos, tapi saya tidak punya masalah dengan motivasi para pemain menjelang pertandingan terakhir ini. Mereka bekerja sangat keras dan saya harap kami akan menampilkan performa yang baik. Tentu saja , secara umum kami kecewa tetapi saya masih berpikir kami akan membawa pulang beberapa kenangan indah dari turnamen ini.”

BACA JUGA:
EURO 2024 : Italia Lolos ke Babak 16 Besar
EURO 2024 : Portugal lolos ke babak 16 besar

Example 300250

Leave a Reply