Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Reseller Ardhosting
Euro 2024

EURO 2024 : Jerman Tuan Rumah Yang Tidak Diunggulkan

105
×

EURO 2024 : Jerman Tuan Rumah Yang Tidak Diunggulkan

Share this article
Example 468x60

Jerman yang merupakan salah satu pemilik gelar juara Piala Eropa (EURO) terbanyak sebanyak 3 kali tidak menjadi unggulan juara pada edisi Euro 2024 kali ini, menjadi tuan rumah untuk kompetisi kali ini bahkan tidak menjadikan Jerman sebagai tim unggulan untuk menjuarai Euro 2024.

Pada bursa taruhan Eropa, Jerman ditempatkan sebagai unggulan ketiga untuk menjuarai EURO 2024 dimana yang menjadi unggulan pertama adalah Inggris yang merupakan runner-up pada edisi sebelumnya, dan di unggulan kedua ada Prancis yang menjadi runner-up World Cup 2022 Qatar.

Jerman berada di Group A bersama para pesaingnya yakni Skotlandia, Hungaria, dan Swiss, dan diprediksi akan melaju ke babak knock-out dengan mudah.

Mengingat Jerman akan bermain di hadapan publiknya sendiri, tentu tekanan besar telah menanti anak-anak asuh Julian Nagelsmann, sangat penting bagi Jerman untuk memulai kejuaraan ini dengan kemenangan saat menghadapi melawan Skotlandia pada laga pembuka tanggal 14 Juni di Munich.

Jerman dibawah asuhan Nagelsmann memang belum terlalu cukup lama, pelatih anyar yang memenangkan Bundesliga bersama Bayern Munich tersebut baru dihunjuk pada September 2023 silam menjadi Pelatih Kepala Die Mannschaft.

Delapan pertandingan telah dijalani Jerman dibawah Nagelsmann pada pertandingan bertajuk Friendly Match dengan catatan 4 kemenangan, 2 seri dan 2 berakhir dengan kekalahan.

İlkay Gündoğan menjadi pemain andalan dalam skema permainan Julian Nagelsmann, pemain tersebut diharapkan dapat memberikan keseimbangan dalam permainan, dengan kecerdasan dan visinya serta perannnya sebagai tim kapten tim yang berpengalaman juga diharapkan dapat memberi manfaat besar bagi rekan-rekan setimnya seperti Jamal Musiala, Leroy Sané dan Florian Wirtz.

Selain itu kehadiran Maximilian Mittelstädt di posisi full back juga memberi warna pilihan bagi skuad Jerman, Mittelstädt dianggap sebagai salah satu bek kiri di Bundesliga untuk musim 2023/2024. Pemain berusia 27 tahun ini menikmati peningkatan luar biasa sejak terdegradasi bersama Hertha Berlin musim lalu.

Patut ditunggu, apakah Jerman mampu keluar sebagai Juara Euro 2024 dan meraih titel untuk keempat kalinya? atau Jerman hanya akan menjadi penonton di sisa laga sampai final pada 14 Juli 2024 mendatang.

BACA JUGA :
EURO 2024, Georgia sebagai Tim Debutan
EURO 2024 : Germany Contenders

Example 300250