Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Reseller Ardhosting
Euro 2024

EURO 2024 Match : Jerman vs Hungaria

113
×

EURO 2024 Match : Jerman vs Hungaria

Share this article
Example 468x60

Tuan rumah Euro 2024 Jerman akan bertemu dengan Hungari untuk pertandingan kedua di babak group A pada 19 Juni, malam nanti.

Meskipun bertindak sebagai tuan rumah dan bukan jadi unggulan Juara, Jerman telah mengawali perjalanan mereka di Euro 2024 dengan baik. Mengalahkan Skotlandia dengan skor telak 5-1, juara Eropa tiga kali itu telah memecahkan rekor dengan kemenangan pada laga pembuka di Euro sebanyak 8 kali secara berturut-turut.

Kehadiran pemain muda Florian Wirtz dan Jamal Musiala yang mendatangkan malapetaka saat melawan tim asuhan Steve Clarke pada laga pembuka, dengan Toni Kroos menjadi penentu di lini tengah tentu menjadikan tim Julian Nagelsmann tersebut adalah kekuatan yang harus diperhitungkan pada pertandingan ini.

Namun dalam catatan terakhir pertemuan kedua tim di UEFA Nation League pada tahun 2022 lalu, Jerman telah takluk pada Hungaria dengan skor 1-0 pada laga yang berlangsung di Leipzig tersebut.

Bahkan dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim tersebut, Hungaria belum terkalahkan (M1 S2), tentu akan menjadi catatan tersendiri yang tidak dapat dikesampingkan dalam pertemuan kali ini.

Pelatih Marco Rossi mengakui bila anak asuhnya membuat terlalu banyak kesalahan dalam kekalahan pada laga pertama mereka saat menghadapi Swiss di Cologne.

Marco Rossi mungkin dengan yakin dapat memberikan perlawanan bahkan kekecewaan kepada Jerman di hadapan publik sendiri malam nanti, mengingat kemampuan Hungaria baru-baru ini yang mampu menggagalkan lawan sulit mereka.

Pernyataan Kedua Pelatih menjelang laga Jerman vs Hungaria :

Julian Nagelsmann, pelatih Jerman: “Hongaria memiliki pola yang jelas dengan dua striker yang sangat pandai dalam melakukan sundulan. Mereka banyak bekerja dengan umpan silang yang tepat, dan memiliki rekor impresif dengan bola mati. Pertandingan malam ini, tergantung bagaimana kami menampilkan diri. Tentu saja , Hongaria berada di bawah tekanan jadi saya pikir mereka akan bermain lebih ofensif dibandingkan saat melawan Swiss.”

Marco Rossi, pelatih Hungaria: “Setelah kalah di pertandingan pertama kami semua sangat kecewa. Dua dari tiga gol [melawan Swiss] disebabkan oleh kesalahan kami, dan jika Anda bermain [dengan cara ini] di EURO, Anda akan membayar mahal atas hasil Anda. Kesalahan. Di atas kertas, dan tidak hanya di atas kertas, kami tahu bahwa tim Jerman lebih baik dari kami, yang seharusnya memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan poin besok, tapi itu membutuhkan pertandingan yang sempurna. “

BACA JUGA :
Catatan Rekor Pemain Tertua pada EURO

Example 300250

Responses (2)

Leave a Reply